Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan Menteri Keuangan RI

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat Menyerahkan Piagam Penghargaan Menteri Keuangan RI kepada Kepada-WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong-Bara (dok : humas kk)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Kinerja Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menorehkan prestasi yang membanggakan dibidang pengelolaan keuangan daerah.

Hal ini ditandai dengan penghargaan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara Selasa (13/12/2016), bertempat di ruangan Graha Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Piagam Penghargaan atas keberhasilan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2015, yang menghasilkan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah.

Penyerahan Piagam Penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Sri Mulyani Indrawati kapsitasnya selaku Menteri Keuangan Republik Indonesia, dilaksanakanatau penyerahannya diwakili oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Dalam sambuatannya, Walikota Ir Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah pusat, dan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terkait dengan perhatian yang telah diberikan.

Dikatakannya, penghargaan ini tentu akan lebih mendorong proses pengelolaan keuangan jajaran pemerintahannya, lewat berbagai terobosan program sesuai dengan yang telah diatur dalam Undang-Undang (UU).

Foto bersama antara Walikota Ir Tatong Bara dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan memegang Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan RI. (dok : humas kk)

“Penghargaan ini akan memberikan motivasi bagi optimalisasi pelayanan masyarakat lewat pengelolaan keuangan yang professional dan akuntabel. Tentu ini juga akan memberikan semangat bagi Pemerintah Kotamobagu dalam menyajikan laporan keuangan lebih baik lagi dimasa akan datang.

Walikota ke-tiga yang dipilih langsung rakyat Kotamobagu ini juga menyampaikan rasa bangganya kepada jajaran aparatur Pemerintah Kotamobagu dan masyarakat Kotamobagu yang bekerja maksimal serta dukungan penuh masyarakat.

Penghargaan yang diterima-Wali Kota dari Menteri Keuangan Republik-Indonesia (dok humas kk)

“Saya memberikan apreseasi yang mendalam bagi seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu dan penghargaan juga kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, karena berkat kerja sama yang baik dan dukungan penuh dari masyarakat, penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, berhasil diraih,” kata Walikota Ir Tatong Bara, disela-sela kegiatan tersebut. (advertorial)

Kategori: Advertorial, Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan Menteri Keuangan RI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.