Raker KKBP, Walikota Kotamobagu Evaluasi Pencapaian Program  

rapar-kerja-pemkot-kotamobagu-1

Rapat Kerja Daerah Program KKBPK Tingkat Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGUPOST.COM, Advertorial – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara melaksanakan evaluasi pencapaian kinerja serta pelaksanaan program kerja dibidang Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Dalam Rapat Kerja yang dpimpin  oleh Asisten Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Nasrun Gilalom, dilaksanakan di Aula Kantor Badan Pemberdayaan Masayaakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD,PP dan KB), Kelurahan Motoboy kecil,Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (06/09/2016).

Dalam sambutan tertulis, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengatakan, bahwa rapat kerja daerah sangatlah penting, dimana menjadi instrument untuk mengukur dan mengevaluasi serta sinergitas pencapaian program tahun 2015-2016, untuk pelayanan masyarakat Kota Kotamobagu.

rapat-kerja-pemkot-kotamobagu-2

Sambutan tertulis dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Drs Hi. Nasrun Gilalom, saat membacakan sambutan Walikota mengatakan,Raker KKBPK ini penting kita laksanakan dalam rangka mengevaluasi setiap program kita kedepan.  “Badan Pemberdayaan masyarakat desa,Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana tidak bisa melangkah lebih jauh tanpa adanya koordinasi dari semua instansi terkait. Tentu saja target pencapaian  visi dan misi Kota Kotamobagu bisa terlaksana,” kata Walikota Tatong Bara, dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Nasrun Gilalom.

rapat-kerja-pemkot-kotamobagu-3

Walikota berharap, hubungan sinergitas antara pimpinan SKPD, Petugas Puskesmas, Bidan, BPKBD yang sudah terjalin baik, harus terus ditingkatkan dan dibenahi sehingga tujuan hakiki dari tugas-tugas pemerintah untuk melayani masyarakat lebih optimal dan maksimal.

“Untuk tercapainya program keluarga berencana di 33 Desa dan Kelurahan, aspek pertumbuhan penduduk tidak sama. Hal ini dibutuhkan koordinasi,  sinkronisasi dan evaluasi, agar  rasio pertumbuhan penduduk Kotamobagu yang saat ini sudah mencapai 131 ribu jiwa, bisa terkendalikan dimasa akan datang,” katanya. ( advertorial humas pemkot kotamobagu )

Kategori: Advertorial, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Raker KKBP, Walikota Kotamobagu Evaluasi Pencapaian Program  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.