Pemkot Kotamobagu Gelar  Apel Korpri 2020

0 68

Wakil Walikota saat memimpin upacara Apel Korpri Tahun 2020 (adv)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI ) melalui upacara pengibaran bendara merah-putih.

Apel Korpri digelar pada Jumat (17/01/2020) berjalan tertib bertempat di Alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH.

Nayodo Koerniawan saat membacakan sambutan tertulis Walikota Kotamobagu menyampaikan, melalui Apel Korpri ini agar menjadi momentum bagi seluruh aparatur pemerintah kotamobagu untuk semakin meneguhkan tekad serta komitmen dalam memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Momentum ini juga harus dijadikan sebagai wadah mengevaluasi pelaksanaan tugas untuk kemudian sekaligus mempersiapkan langkah dan strategi bagi pelaksanaan tugas-tugas pada tahun 2020,” ujar Walikota Kotamobagu.

Nayodo Koerniawan SH saat membacakan sambutan tertulis Walikota Tatong Bara pada Apel Korpri Tahun 2020 (adv)

Lanjut Walikota Kotamobagu mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk lebih meningkatkan kompentensi serta profesionalisme termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada kita semua bahwa setiap tugas dan pekerjaan yang diemban oleh setiap Aparatur Pemerintah merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab,” ajak Walikota. (*/advertorial/kpc)

Kategori: Advertorial, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Gelar  Apel Korpri 2020"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.