Pemkot Akan Berikan Reward Bagi Anggota Linmas Berprestasi

Walikota Kotamobagu didampingi Sekda Adnan Masinae berjanji di tahun 2018 berjalan Pemerintah akan memberikan penghargaan kepada anggota Linmas yang berprestasi (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu berjanji akan memberikan penghargaan (Reward) kepada anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), yang berprestasi dalam  mengabdikan diri secara professional dan bertanggungjawab.

Hal ini terungkap dalam kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja Linmas yang digelar pada Kamis (18/01/2018), bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae, dihadiri oleh seluruh anggota Linmas, berasal dari seluruh Desa dan Kelurahan di Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Kota Kotamobagu akan memberikan reward (penghargaan) bagi anggota Perlindungan Masyarakat   yang melaksanakan tugas dengan baik dan professional di setiap desa dan kelurahan,” kata Sekda Adnan Masinae, kepada Anggota Linmas yang hadir.

Tampak seluruh Anggota Linmas di Kota Kotamobagu yang mengikuti rapat evaluasi (foto : diskominfo kk)

Menurut Sekda, pemberian reward bagi anggota Linmas merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan kinerja dalam menjaga situasi dan kondisi di masing-masing desa dan kelurahan.

“Linmas mempunyai fungsi sebagai salah satu garda terdepan masyarakat dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) daerah kita. Jika trantibum di desa dan kelurahan sudah terjamin, maka otomatis akan berpengaruh terhadap suasana Kemanan Kota Kotamobagu,” tegas Adnan.

Ditambahkan, terkait tugas Linmas dalam pemberdayaan perempuan dan anak,  dimintakan kepada  seluruh Anggota Linmas, dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing.

“Anggota Linmas saya harapkan ikut mengantisipasi  terjadinya kasus tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak, seperti kekerasan dalam rumah, bahkan penculikan anak,” imbau Sekda. (advertorial diskominfo kk)

Kategori: AdvertorialTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Akan Berikan Reward Bagi Anggota Linmas Berprestasi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.