Paskibraka Tahun 2019 Resmi Dikukuhkan Walikota Kotamobagu  

36 anggota Paskibraka Tahun 2019 (istimewa/DTN)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, resmi mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu Tahun 2019.

Pengukuhan berlangsung di Ball room Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu, Kamis (15/8) tadi disaksikan langsung oleh para orangtua anggota Paskibraka Kotamobagu tahun 2019.

Pengukuhan tersebut, disaksikan oleh para orang tua/wali Anggota Paskibraka, dan ikut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH bersama Ketua TP-PPK Kotamobagu, Kajari Kotamobagu, Dandim 1303/BM, Waka Polres Kotamobagu, serta jajaran pejabat Pemkot Kotamobagu.

Foto bersama 36 Anggota Paskibraka Tahun 2019 bersama Walikota Kotamobagu (istimewa/DTN)

36 Anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2019, menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Tonni Ponongoa, merupakan utusan para siswa dan siswi terbaik khususna di Kota Kotamobagu.

Mereka telah lolos dalam seleksi oleh Panitia Seleksi Paskibraka, dan telah mengalami pelatihan dan penggodokan fisik maupun mentalitas, untuk tugas mulia melakukan pengibaran merah-putih, pada upacara puncak peringatan HUT Proklamasi RI di Lapangan Alun Boki Hontinimbang, tanggal 17 Agustus 2019, nanti. (advertorial/DTN/KPC)

Kategori: AdvertorialTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Paskibraka Tahun 2019 Resmi Dikukuhkan Walikota Kotamobagu  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.