DPRD Boltim Gelar Reses di Kecamatan Nuangan dan Kecamatan Nuangan Barat 

Reses DPRD Boltim yang dgelar di Kecamatan Nuanga Barat (foto : herry)

KOTAMOBAGU POST – Anggota DPRD (Aleg) Boltim menggelar kegiatan reses dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat, untuk wilayah Kecamatan Nuangan Barat dan Kecamatan Nuangan.

Tampak Aleg masing-masing Abdul Rahman Ambarak bersama Mariam Batalipu hadir di didua tempat yaitu, penyerapan aspirasi di dua Kecamatan dalam rangka masa persidangan pertama DPRD Boltim Tahun 2019.

Kegiatan Reses Tahun 2019 ini rabu (27/02/2019), tampak dihadiri oleh Camat Nuangan Husain Bumulo, Kapolsek Nuangan yang diwakili oleh Nurhamidin dan Kepala desa Idumun.

Aleg Boltim Abdul Rahman Ambarak dan Mariam Batalipu menerima Aspirasi dari masyarakat yang hadir, mulai dari masyarakat Petani, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat.

Tampak masyarakat di Kecamatan Nuangan Barat menyampaikan aspiranya pada kegiatan reses DPRD Boltim (foto : herry)

Adapun permintaan masyarakat terkait dengan permintaan pembukaan jalan baru pertanian, peningkatan jalan tani, perluasan areal perkebunan harapan masyarakat supaya akses perekonomian bisa memberikan manfaat yang besar.

Pada saat reses berlangsung, Abdul Rahman Ambarak bersama Mariam Batalipu banyak menerima aspirasi dari masyarakat terkait usulan mengenai permintaan petani tentang pembuatan jembatan gantung, kemudian perluasan areal perkebunan, pemasangan tiang listrik untuk penerangan, pembuatan tanggul pembuatan Talud dan jalan permanen.

Kemudian ada juga usulan ketua pemuda untuk persiapan lapangan bola kaki dan pembuatan pagar sekolah.sasaran untuk kepentingan masyarakat kepada DPRD mereka berharap semua usulan menjadi skala prioritas. Pengawalan DPRD agar dapat direalisasikan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Bol-Tim).

Kategori: AdvertorialTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD Boltim Gelar Reses di Kecamatan Nuangan dan Kecamatan Nuangan Barat "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.