Di Hari Terakhir, KPU Bolmong Terima Berkas SBM – JITU

0 528

adve-kpu-salihi-1

KOTAMOBAGUPOST.com, Advetorial – Pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pemilihan serentak tahun 2017 berakhir hari ini, Jumat (23/9) pada pukul 24.00 di 101 daerah seluruh Indonesia.

Pada hari terakhir masa pendaftaran ini, satu pasangan bakal calon mendaftar di KPU Kabupaten Bolaang Mongondow.

adve-kpu-salihi-3

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut adalah Salihi B Mokodongan – Jefri Tumelap (SBM-JiTu). Bolaang Mongondow saat ini terdapat dua pasangan calon yang siap berkompetisi, setelah pada hari kedua pasangan Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk (Y2) telah mendaftar terlebih dahulu.

Bakal pasangan calon Salihi Mokodongan dan Jefri Tumelap  (SBM-JiTu) diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

adve-kpu-salihi-2

Kedua bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow tersebut akan melakukan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 25 – 27 September 2016 di RSUP Prof. Kandou Manado.

KPU Bolaang Mongondow akan menetapkan pasangan calon pada tanggal 24 Oktober 2016 dan melakukan pengundian nomor urut tanggal 25 Oktober 2016.(Adve)

Kategori: Advertorial, Bolmong
author
i am what i am
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Hari Terakhir, KPU Bolmong Terima Berkas SBM – JITU"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.