Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Kunker di Kecamatan Moat

Bupati dan Wakil Bupati Boltim saat menggelar kunjungan kerja di Kecamatan Moat (foto : herry lasabuda)

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan S.Lanjar SH, bersama Wakil Bupati Boltim,Drs.Rusdin Gulamalangit melakukan Kunjungan kerja (Kunker) Ke-7 di Kecamatan Mooat, bertempat dilapangan Desa Guaan.

Puncak kegiatan digelar pada jumat (22/2/2019), Bupati S. Lanjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit disambut masyarakat dengan tarian adat Minahasa, tarian Kebesaran kemudian dilanjutkan dengan tarian Katreli yang dibawakan anak-anak Sekami Katholik Desa Guaan.

Masyarakat kecamatan Mooat menyambut dengan sukacita kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Boltim meski diguyur dengan hujan lebat namun tak mampu menghalangi semangat.masyarakat Mooat untuk menghadiri Kunker terakhir.

Setelah menyalurkan hak rakyat kepada kelompok Tani (Kapoktan) dan Nelayan, dirinya memaparkan daerah Kabupaten Boltim terkait program-program pemerintah,penuntasan kemiskinan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain itu kata Bupati,tahun 2019 akan menyerahkan 5 ribu sertifikat gratis ditiga Kecamatan di Boltim.

“Akan diserahkan 5 ribu sertikat gratis kepada masyarakat di tiga Kecamatan yaitu untuk Kecamatan Modayag, Kecamatan Modayag Barat, dan Kecamatan Mooat,” katanya.

Dirinya merasa sangat bangga setelah bertatap muka langsung dengan masyarakan Mooat, menyambut kehadirannya dengan penuh antusias dan hal itu merupakan ungkapan kerinduan masyarakat yang berbondong-bondong menghadiri ditempat pelaksanaan kegiatan Kunker dilapangan Guaan.

“Ada tiga kecamatan yang saya nilai menyambut Kunker,dengan semangat begitu besar dan kepedulian yang tinggi yaitu Kecamatan Mooat, Kecamatan Kotabunan, dan kecamatan Motongkat. Ini bukti nyata bahwa masyarakat Mooat ingin maju dan pintar,” ungkap Bupati Sehan.

Bupati Boltim Sehan Landjar saat meresmikan kantor Kecamatan Moat (foto : herry lasabuda)

Lanjut kata Bupati, dihadapan rakyat dirinya selalu berbicara dengan intonasi teratur dan waktu yang cukup lama demi memberikan informasj jelas dan lengkap terkait pembangunan dan perkembangan Boltim.

“Kedudukan yang saya adalah hasil dari pilihan masyarakat Boltim sendiri, kursi yang saya duduki adalah hasil rajutan dari rakyat Boltim. Seribu kata yang saya sampaikan mungin hanya satu kata bisa dikutip jelas, maka dengar dan pahamilah ,” katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dekab Boltim, Ketua TP-PKK Boltim, SKPD,Camat dan Kepala Desa Se -kecamatan Mooat. (ADVERTORIAL/ Herry Lasabuda).

Kategori: Advertorial
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Kunker di Kecamatan Moat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.