Bupati Bolmut Serahkan Surat Keputusan Plt Untuk Dua Jabatan Tinggi Pratama

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh menyerahakan Surat Keputusan Jabatan Pelaksana Tugas untuk mengisi kekosongan jabatan

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh yang didampingi Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP dan Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepada dua Pejabat Tinggi Pratama.

Penyeragan SK Plt ini digelar pada Senin (06/07/2020)  bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmut, pada pada momentum Apel  bersama ASN lingkungan Pemkab Bolmut.

Adapun dua jabatan diduduki oleh Plt itu, untuk mengisi kekosongan jabatan Pejabat Tinggi Pratama yang telah memasuki masa pensiun.

Bupati Bolmut saat memimpin Apel ASN lingkungan Pemkab Bolmut

Dua jabatan PLT itu yakni Asisten Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat Daerah kepada Rachmat Ravid Pontoh, SH, MSi yang menjabat pada jabatan difinitif  Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian.

Juga jabatan Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPKBPP PA) kepada Yani Lasama, SKM yang jabatannya sebagai Sekretaris Dinas PPKBPP PA.

Selain itu, Bupati Bolmut juga menyerahkan SK Plt Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kepada Imam Santoso, A.Ma.Pd disamping jabatannya sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Plt Sekretaris Camat Sangkub kepada Ediyanto Antogia, SE dan Plt Kepala UPTD Metrologi Legal Kabupaten Bolmut kepada Abdul Latif Y. Mewengkang, SE disamping jabatannya sebagai Kepala Seksi Pendaftaran Perusahaan, Metrologi dan Perlindungan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM.

Penyerahan Surat Keputusan jabatan PLt oleh Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena disaksikan oleh ASN lingkungan Pemkab Bolmut

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada para pejabat yang baru ditunjuk sebagai Plt, amanah yang diberikan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dirinya berharap aparatur Pemerintah di Daerah terus meningkatkan semangat kerja dan tanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi, dimana saat ini Aparatur Pemerintah semakin dituntut kapasitas yang memadai dalam mengemban jabatan yang dipercayakan dipundaknya. (Advertorial/EPO)

Kategori: Advertorial, BolmutTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Bolmut Serahkan Surat Keputusan Plt Untuk Dua Jabatan Tinggi Pratama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.