“23 Mei 2007-23 Mei 2020, Dirgahayu Kota Kotamobagu Ke-13, Mototompiaan, Mototabian Bo Mototanoban”

Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu mengucapkan Selamat HAri Ulang tahun Kota Kotamobagu ke 13 Motobatu Molintak Kon Totabuan

KOTAMOBAGU POST – Hari ini, Sabtu 23 Mei 2020, Kota Kotamobagu genap berusia 13 Tahun setelah dimekarkan dari Kabupaten Bolmong Induk, diera pemerintah Bupati Marlina M.Siahaan.

Diusianya ke 13 Tahun Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj.Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, roda pembangunan dan kemasyarakat terus berjalan dinamis.

Seiring dengan prestasi demi prestasi yang diraih menjelang satu decade kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara.

Diusianya ke-13 tahun sejak Kotamobagu dimekarkan dari Kabupaten Bolmong Induk, telah memberikan dampak positif yakni kemajuan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dengan bangga memegang Piagam Penghargaan Opini WTP dari BPK RI

Apalagi tahun 2020 ini, Kota Kotamobagu kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Sehingga selama 7 tahun berturut, Kota Kotamobagu berhasil dalam bidang pengelolaan keuangan yang pro rakyat, yakni pembangunan yang menitikberatkan pada kepentingan masyarakat.

Diusianya ke-13 Tahun, Walikota Kotamobagu berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk terus menanamkan moto leluhur “Mototompiaan, Mototabian Bo Mototanoban,”.

“Apa yang sudah kita capai dalam mengisi pembangunan Kota Kotamobagu diusia ke-13 Tahun, adalah keberhasilan atas partisipasi murni masyarakat sehingga Kota Kotamobagu terus menjadi daerah yang aman, rukun dan damai,” kata Walikota Kotamobagu.

WALIKOTA KOTAMOBAGU SAAT MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK WARGA KOTAMOBAGU TERDAMPAK COVID 19. 

Dikatakan, sesuai visi Kota Kotamobagu Bersama Rakyat menuju Kota Jasa dan Perdagangan yang Berdaya Saing, Melalui Pendekatan Data dan Informasi

Walikota Kotamobagu mengajak dan membangun semangat bagi Rakyat Kota Kotamobagu  untuk terus Bergandengan Tangan Menstabilkan Sektor Jasa dan Perdagangan Untuk Mempertahankan Daya Daerah di Tengah Pandemi Covid 19.

Selamat Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu Ke-13, Motobatu Molintak Kon Totabuan. (audie kerap)

Kategori: Advertorial
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“23 Mei 2007-23 Mei 2020, Dirgahayu Kota Kotamobagu Ke-13, Mototompiaan, Mototabian Bo Mototanoban”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.