Walikota Kotamobagu Raih 3 Penghargaan Bidang Kepegawaian dari Gubernur Sulut 

banner 468x60
banner 160x600

Penghargaan dari Gubernur Sulut kepada Pemerintah Kota Kotamobagu atas prestasi pengelolaan kepegawaian tahun 2017

KOTAMOBAGU POST,ADVERTORIAL –  Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara terus meraih kekaguman atas prestasi dan penghargaan diraih dibidang pelayanan publik.

Kali ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyematkan anugerah penghargaan sebanyak 3 kategori dibidang managemen kepegawaian dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu diwakili oleh Asisten I Nasrun Gilalom saat menerima penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (dok : grab kpc/fb)

3 award dibidang penataan kepegawaian di tingkat Provinsi Sulawesi Utara sekaligus direbut Pemerintah Kotamobagu yakni;  Terbaik I Kategori Instansi Pengelola Kepegawiaan, Terbaik I Kategori Inovasi Layanan Kepegawaian dan terbaik II Kategori Penerapan Sistem Presensi Online.

“3 Penghargaan dibidang managemen kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, diterima langsung oleh Bapak Nasrun Gilalom selaku Asisten I,” kata Sahaya Mokoginta, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Kotamobagu.

Dikatakan, penghargaan itu, diserhkan oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, disela-sela kegiatan Penganugerahan Kepegawaian Award Tingkat Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa (05/12/2017), di Aula Kantor Gubernur Sulut.

Dikatakannya, penghargaan yang diraih ini merupakan komitmen dari Walikota Ir Tatong Bara dibidang penataan kepegawaian yang ditindaklanjuti oleh BKPP yang konsisten menata kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Award 2017 Kota Kotamobagu menyabet prestasi Peringkat Pertama Tingkat Sulut dibidang Inovasi Pelayanan Kepegawaian

“3 Penghargaan yang diraih oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dibidang kepegawaian, atas hasil komitmen semua Aparatur Sipiul Negara di lingkungan Pemerintah Kotamobagu yang selalu mendukung tata kelola manajemen kepegawaian yang baik,” terang alumnus STPDN, ini.

Diharapkan, penghargaan tersebut dapat memberikan rangsangan kuat bagi seluruh ASN untuk terus membenahi dan meningkatkan lagi pelayanan dan kinerja, terhadap masyarakat di Kota Kotamobagu.

“Sesuai penyampaian Ibu Walikota,  tujuan utama kita bukan hanya sekedar mendapatkan penghargaan, tetapi akan terus menerus dan lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada rakyar Kotamobagu, secara efektif dan efisien,” beber pria energik ini. (kpc/kif/advertorial)

Category: Advertorial, Breaking NewsTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Raih 3 Penghargaan Bidang Kepegawaian dari Gubernur Sulut "