Program PISA, Kotamobagu 1 dari 3 Daerah di Indonesia Ditetapkan Kementerian PP-PA

banner 468x60
banner 160x600

Tim Kementerian PP-PA saat kunjungan kerja di kawasan Kota Kotamobagu foto bersama Kepala Dinas Kominfo Yani Umar bersama jajaran ASN Dikominfo Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu satu dari tiga daerah di Indonesia yang dipilih oleh Kementerian PP-PA RI, sebagai daerah tempat pembuatan Program Pusat Informasi Sahabat Anak atau disingkat PISA.

Sukses dengan sejumlah program kegiatan di bidang perlindungan anak, Tim Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP-PA) Republik Indonesia kembali menyambangi Kotamobagu

Hal ini terungkap dalam kunjungan kerja Tim dari Kementerian PP-PA di kawasan Kota Kotamobagu pada siang tadi (Senin 27/11/2017).

Tim Kementerian PP-PA dipimpin oleh Kepala Bidang Hak Sipil dan Informasi Layak Anak Kementerian Republik Indonesia, DR. Hasna Aziz, SH, M.Pd, MA, terpantau menyambangi ruangan Sekda Kota Kotamobagu dan berkunjung di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu.

Menurut Ketua Tim ; DR. Hasna Aziz, SH, M.Pd, MA, Kota Kotamobagu merupakan salah satu dari tiga daerah di Indonesia yang dipilih oleh Kementerian PP-PA sebagai tempat pembuatan program PISA.

“Sebenarnya kami merencanakan program PISA ini di tujuh kabupaten/kota se-Indonesia untuk tahun anggaran 2017, namun karena anggarannya kurang jadi kita dorong menjadi tiga daerah, termasuk didalamnya Kota Kotamobagu,“ kata Kabid Hak Sipil dan Informasi Layak Anak Kementerian (PP-PA) Republik Indonesia, DR. Hasna Aziz, SH, M.Pd, MA.

Menurutny Hasna tiga daerah di Indonesia yang ditetapkan tersebut,  yakni, Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, Kota Tanggerang Provinsi Banten dan Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara .

Diketahui, pembentukan PISA ini dibawah kordinir oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) bekerja sama dengan lintas OPD di Kota Kotamobagu. (diskominfo kk/tim kpc)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Program PISA, Kotamobagu 1 dari 3 Daerah di Indonesia Ditetapkan Kementerian PP-PA"