Konsolidasi Tim Independen OD-SK Kotamobagu Dihadiri Puluhan Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat    

KOTAMOBAGU POST, POLITIK – Tim independen Kotamobagu untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut OD-SK, menggelar rapat konsolidasi bertempat di restoran Lebah Bening, Rabu (14/10/2020).

Dalam rapat itu, hadir anggota DPR RI dari PDI-P dapil Sulut Hi. Herson Mayulu SIP, Wakil Ketua PDI-P Kotamobagu Nayodo Koerniawan pengurus dan kader PDI-P serta puluhan tokoh adat tokoh masyarakat se- Kotamobagu.

Usai Rapat Herson Mayulu mengaku rapat konsolidasi kali ini, dilakukan untuk mematangkan kesiapan tim dalam menyambut kedatangan OD-SK di BMR.

“ Rapat untuk untuk mematangkan kesiapan tim mengingat OD-SK akan berkampanye di BMR dalam waktu dekat ini,” Tutur Anggota fraksi PDI-P DPR RI.

Selain itu Ia mengatakan rapat itu juga untuk melakukan penguatan terhadap tim terkait dengan kerja-kerja politik tim dalam memenangkan OD-SK di wilayah BMR termasuk Kotamobagu.

“ Saya saat ini ditugaskan untuk mengkoordinir wilayah BMR Pemenangan OD-SK, termasuk di Kotamobagu dan tentunya saya harus lakukan penguatan kepada tim untuk bisa memenangkan OD-SK,” Terangnya.

Herson Menambahkan, selain Kotamobagu juga akan membentuk Tim independen di empat daerah lainnya di BMR yang nantinya bertugas untuk merekrut tokoh adat tokoh masyarakat di daerah masing-masing.

Ketua Tim Independen Ati Ginoga mengungkapkan Tim independen yang dibentuk di Kotamobagu ini telah siap untuk bersama-sama dengan OD-SK.

“ Tim Independen kotamobagu yang dibentuk ini, terdiri dari tokoh adat dan tokoh masyarakat, dan mereka telah menyatakan untuk siap memenangkan pasangan OD-SK di Pilgub nanti,” Terang Ginoga

Ia menambahkan selain Kotamobagu juga telah membentuk tim independen untuk se BMR, dan sudah ada 300 tokoh adat tokoh masyarakat se BMR yang telah menyatakan siap untuk bergabung memenangkan pasangan OD-SK di BMR.

“ Untuk tim independen se BMR ini, kita sudah berhasil menghubungi 300 tokoh adat dan tokoh masyarakat ser BMR dan mereka bersedia untuk bergabung bersama-sama, nanti diacara deklarasi mereka semua akan hadir semua,” Tutur Ginoga. (samsu)

Kategori: Kotamobagu, PolitikTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Konsolidasi Tim Independen OD-SK Kotamobagu Dihadiri Puluhan Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat    "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.