Soal Batas Tanah, Muhdin Tega Habisi Nyawa Arwin Dengan Parang

0 103

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Warga Desa Sonuo Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolmong Utara dihebohkan dengan kasus pembunuhan, yang terjadi Jumat (18/09/2020) pagi.

Korban pembunuhan diketahui bernama Arwin Baguna (72) itu, ditemukan tewas mengenaskan, yang diduga dihabisi dengan menggunakan parang.

Sementara pelaku pembunuhan sadis itu tidak lain adalah tetangganya sendiri bernama Muhdin Tino (57).

Dari keterangan pelaku, korban sengaja dihabisi lantaran cekcok masalah tapal batas tanah.

Pantauan media ini, Kepolisian Sektor Bolangitang telah mendatangi TKP untuk mengamankan korban AB dan dibawah ke RSUD Bolmut di otopsi, Sedangkan pelaku MT langsung diamankan.

Kapolsek Bolangitang IPTU Herdi Manampiring, SH Kepada Kotamobagupost.com mengungkapkan bahwa pelaku (MT) sudah ditahan di Polsek Bolangitang demi kebutuhan penyidikan.

“Untuk sementara ini pelaku (MT) telah kita amankan dan sudah ada enam orang saksi mata yang akan kita mintai keterengan”. Ujarnya.

Kapolsek mengatakan bahwa keterangan pelaku sementara, pembunuhan ini, semata-mata dipicu sakit hati karena persoalan tapal batas tanah antara pelaku dan korban.

“Kami masih akan terus mendalami motif dari kasus pembunuhan ini dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi dan pelaku (MT)”. Pungkasnya. (fahrudin)

 

Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Soal Batas Tanah, Muhdin Tega Habisi Nyawa Arwin Dengan Parang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.