Walikota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Hadiri Peresmian BPR Modern Express

Kotamobagu16 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si Hadiri Peresmian Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu

Peresmian digelar pada Kamis 10 Oktober 2024, Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu,” ungkap Walikota disela sambutannya.

Dikatakan, bagi Pemerintah Kota Kotamobagu kegiatan peresmian ini juga merupakan kegiatan yang sangat strategis, karena selain merupakan bukti akan iklim investasi dan ekonomi di Kota Kotamobagu yang terus mengalami kemajuan, peremismian kantor cabang BPR Modern Express di daerah ini, juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

Kegiatan Peresmian Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu tersebut juga turut dihadiri secara Virtual oleh CEO PT. Modern Multiartha, Sonny Waplau, Bob Sugiarto dan Robinson Sanjaya, Jajaran Direksi dan Komisaris PT. Modern Multiartha, serta dihadiri secara langsung oleh Group Head  Bisnis BPR Modern Express, Danny Sumampouw, Kadiv Bisnis Area 2 BPR Modern Express, Idham. H. Hasan., Kepala Cabang BPR Modern Express Cabang Kotamobagu, Muh. Arif Masulili, sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta perwakilan sejumlah Bank di Kota Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.