RSUD Kotamobagu Berikan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pelamar PPPK

Kotamobagu20 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dalam rangka mendukung proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dibuka mulai 1 Oktober hingga 20 Oktober 2024, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu siap memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi para pelamar.

Dengan total 751 formasi yang disediakan oleh Pemkot Kotamobagu, seleksi tahun ini terbagi atas 448 formasi tenaga teknis, 127 tenaga kesehatan, dan 176 jabatan fungsional guru. Untuk memenuhi persyaratan administrasi, para pelamar wajib menjalani pemeriksaan kesehatan, yang kini bisa dilakukan di RSUD Kotamobagu.

Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando M. Mongkau, menyatakan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik, lengkap dengan potongan harga khusus bagi tenaga honorer yang mendaftar.

“Kami memberikan promo untuk pemeriksaan kesehatan, terutama bagi tenaga honorer yang mengikuti seleksi PPPK. Meski nominalnya belum kami tetapkan, pastinya akan ada diskon sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah ini,” ujar Fernando.

Fernando juga mengimbau para pelamar untuk memilih RSUD Kotamobagu sebagai tempat pemeriksaan kesehatan mereka. “Kami berharap seluruh pelamar PPPK di Kota Kotamobagu memilih RSUD Kotamobagu untuk pemeriksaan, sesuai dengan syarat pendaftaran yang harus mereka penuhi,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.