Komitmen PDAM Bolmong Terus Lakukan Aspal di Bekas Galian Pipa Bocor

Bolmong, Kotamobagu38 Dilihat

KOTAMOBAGU – Direksi PDAM Bolaang Mongondow tetap berkomitmen melakukan perbaikan kembali dengan melakukan aspal pada bekas galian lobang perbaikan jaringan air yang bocor.

Hal ini demi memberi rasa aman dan nyaman bagi pengendara, sejumlah petugas PDAM Bolmong mulai melakukan pengaspalan disejumlah titik bekas galian pipa.

Dirut PDAM Bolmong melalui Direktur Tehnik Shopian Manoppo, didampaingi Kepala Bagian distribusi dan pengawasan pipa Verry Eduard Momongan menyampaikan, sejak beberapa hari lalu petugas PDAM mulai melakukan pekerjaan pengaspalan dibeberapa titik ruas jalan yang ada di Kotamobagu.

Menurutna setiap ada pekerjaan penggalian di badan jalan, usai melakukan penimbunan langsung dilakukan pengerasan dan diaspal agar saat kendaraan melintas itu tidak terganggu.

Dikatakan saat ini di Kotamobagu dan sekitarnya banyak terdapat bekas galian pipa karena kebocoran pipa yang selalu bertambah, apalagi kata Ferry, saat ini posisi pipa milik PDAM sebagian besar sudah berada di badan jalan dan sangat berpotensi terjadinya kebocoran.

Namun meski demikian, PDAM terus berupaya memberikan yang terbaik dengan melakukan pengaspalan kembali di titik bekas galian agar pengendara dapat merasa aman dan nyaman saat melintas.

Pihak PDAM juga meminta kepada masyarakat pengendara agar selalu berhati-hati ketika melintas di lokasi saat petugas sedang melakukan pekerjaan agar tidak membahayakan petugas yang sedang melakukan pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.