Politisi Kawakan Golkar Djelantik Mokodompit ‘Deklarasi’ Dukung Limi-Welty

KOTAMOBAGU – Sesepuh masyarakat Bolmong Raya yang juga politisi kawakan Partai Golkar mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Limi Mokodompit -Welty Komaling (LM-WK).
Pernyataan ini disampaikan Djelantik di hadapan LM – WK beserta tim pemenangan, di kediaman Djelantik, Kelurahan Mogolaing, Jumat 04 Oktober 2024.
Dukungan penuh untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 3, dinyatakan melalui konferensi pers bertempat di rumah kediamannya Kelurahan Mogolaing, jumat 4 Oktober 2024.

“Alasan pertama karena Pak Limi dan Pak Welty memiliki visi misi yang jelas untuk Bolmong serta sudah berpengalaman, pak Limi dua tahun menjabat sebagai Pj Bupati Bolmong dan sudah malang melintang di dunia Birokrasi kemudian Pak Welty adalah Politisi senior,” ucap Djelantik Mokodompit.

Selanjutnya, karena di Pusat PDI Perjuangan berkomitmen mendukung dan siap mensukseskan program program presiden terpilih Prabowo – Gibran.

“Ketiga, karena LM – WK merupakan putra putra terbaik Bolmong, sehingga sebagai Putra Bolaang Mongondow, saya berkewajiban mendukung mereka berdua,” pungkasnya.

Terkait dukungan tersebut, Limi menyampaikan terima kasih, ia berharap dengan bergabungnya Uyo Djelantik, menambah semangat dan kekuatan barisan LM – WK memenangkan Pilkada Bolmong 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.