KPU Bolmong Tetapkan 3 Pasang Calon di Kontestasi Pilkada

Bolmong, Politik1 Dilihat

KOTAMOBAGU – Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong digelar pada Senin 22 September 2024, telah menetapkan 3 pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) resmi untuk maju pada kontestasi Pilkada Bolmong 2024.

Ketiga pasang Cabup/Cawabup yang ditetapkan melalui Rapat Pleno tertutup Nomor 384/PL.02.3-BA/7101/2/2024 tertanggal 22 September 2024 menyatakan 3 pasang calon telah memenuhi syarat.

Ketiga pasang calon tersebut yakni : Yusra Alhabsyi SE – Dony Lumenta, dari Partai Keadilan, Sejehtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golongan Karya, dan Partai Gerakan Indonesia Raya.

Paslon Dr Ir Limi Mokodompit MM – Welty Komaling dicalonkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan serta Paslon Sukron Mamonto – Stenly Ombuh dicalonkan oleh Partai Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat dan Perindo.

Ketua KPU Bolmong Afif Zuhari kepada media ini mengatakan, penetapan 3 pasang calon tersebut sudah sesuai dengan keputusan KPU Momor 684 Tahun 2-024 Pedoman teknis tahapan dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong.

Adapun Surat Keputusan KPU Bolmong tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan BUpati dan Wakil Bupati Kab. Bolmong Nomor 1048 Tahun 2024, telah diserahkan resmi kepada 3 pasang calon masing-masing. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.