KPU Resmi Tetapkan LM-WK Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong 

Bolmong, Headline, Politik1912 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dr Ir Limi Mokodompit MM dan Welty Komaling SE, MM (LM-WK) resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong (Cabup/Cawabup) masa bhakti 2002-2029.

Penetapan tersebut sesuai Surat Keputusan KPU Bolmong Nomor 1048 Tahun 2024 tertanggal 22 September 2024, dimana Sk tersebut juga tertuang dua pasang Cabup dan Cawabup lainnya.

Dalam konverensi pers digelar oleh LM-WK yang ikut didampingi oleh Ketua DPC PDIP Kab. Bolmong Yanni R.Tuuk, Cabup LM menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh elemen dan komponen masyarakat Bolmong serta Pengurus PDIP Bolmong yang sudah menghantar pasangan LM-WK hingga mendapatkan penetapan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati oleh KPU Bolmong.

“Malam hari ini saya menyampaikan  terimaskih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada saya dan Bapak Welty Komaling sehingga pada siang hari tadi (Minggu 22 September 2022) KPU telah menyampaikan hasil bahwa kami telah memenuhi syarat dan lulus sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Periode 2024-2029,” kata Cabup Limi Mokodompit didampingi Cawabup Welty Komaling.

Senada hal itu, Cawabup Welty Komaling ditempat yang sama menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolmong yang sudah bekerja maksimal dalam melaksankan tahapan Pilkada Bolmong dan telah menetapkan pasangan LM-WK sebagai Cabup dan Cawabup Bolmong, bersama dua Cabup dan Cawabup lainnya.

“Tentunya kami menyampaikan terimaksih yang mendalam kepada seluruh komisioner KPU Bolmong dan seluruh jajarannya yang sudah bekerja keras melaksanakan seluruh tahapan Pilkada Bolmong hingga rapat pleno penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, pada hari ini,” kata Welty Komaling.

Dikatakan, Pasangan Calon LM-WK dan seluruh tim pemenangan, simpatisan dan seluruh relawan akan mentaati dengan baik dan akan melaksanakan tahapan Pilkada Bolmong dengan mentaati seluruh aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU Bolmong.

Dalam konverensi pers tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Bolmong Yanni R Tuuk, serta Pengurus PDIP Bolmong dan jajaran tim pemenangan LM-WK .  (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.