Plh Bupati Darwin Muksin Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulut

Bolmut, Manado42 Dilihat

 

 

 

BOLMUT- Pelaksana Harian (PLH) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Darwin Muksin.S.Sos.MM menghadiri pelantikan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang digelar diruang Paripurna DPRD Provinsi Sulut, Manado, Senin 09/09/2024

 

Dalam sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang dibacakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dikatakannya Rapat Paripurna DPRD dengan agenda khusus pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 merupakan puncak dari seluruh rangkaian proses pelaksanaan Pemilihan anggota DPRD.

 

“Yang secara filosofis berkedudukan sebagai sarana demokrasi yang dimaksudkan untuk melaksnakan kedaulatan rakyat dalam tatanan pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” Ungkapnya.

 

Dia mengungkapkan kebanggaannya bahwa bangsa Indonesia dapat membuktikan diri sebagai bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi sehingga dapat melaksanakan 13 (tiga belas) kali Pemilihan Umum yang berjalan dengan relative tertib dan lancar.

 

“Oleh sebab itu, atas nama Pemerintah Saya ucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak konstitusinya di dalam pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.” Tuturnya.

 

Selanjutnya pada paripurna tersebut diputuskan Ketua DPRD Provinsi sementara dijabat oleh dr. Fransiscus A. Silangen, Sp.B KBD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.