Pj Bupati Bolmong Lantik Abdullah Mokoginta sebagai Sekda Definitif

Advertorial, Bolmong111 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST. COM, Bolmong -Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS, resmi melantik Abdullah Mokoginta, SH. M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Bolmong. Pelantikan ini berlangsung pada Senin, 8 Juli 2024, di pelataran Kantor Bupati Bolmong.

Abdullah Mokoginta sebelumnya menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekda Bolmong. Pelantikan dirinya sebagai Sekda definitif dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bolmong No. 821.2/B.03/BKPP/SK/08/2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS, mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Abdullah Mokoginta.

Ia juga berharap agar Sekda definitif yang baru dilantik ini mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan amanah dan penuh tanggung jawab. “Saya berharap Pak Abdullah dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Acara pelantikan turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), termasuk Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH. MH, Danyon Armed Tarik Bogani Mayor Arm Dony Romansah, S.Sos. M.Han, Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Ny. drg. Firlia Mokoginta-Mokoagow, Wakil Ketua DPRD Bolmong, anggota DPRD Kotamobagu Adrianus Mokoginta, SE, Reggy Manoppo, S.Sos, serta berbagai pejabat tinggi pratama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar yang turut menyaksikan langsung proses pelantikan tersebut.

Pelantikan ini menandai awal baru bagi Sekretaris Daerah Bolmong, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kontribusi signifikan bagi kemajuan daerah.***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.