Pemkab Bolmong Terbaik ke 3 se- Indonesia Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT

Bolmut433 Dilihat

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) berhasil meraih penghargaan terbaik ke III BKN Award Tahun 2023, kategori penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT. Selasa, (30/5/2023)

Pemberian penghargaan ini diumumkan BKN dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian se- Indonesia yang dilaksanakan di Bandung.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Umarudin Amba menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tersebut.

“Kita tahun ini mendapatkan BKN Award tahun 2023 yaitu terbaik ke 3 se Indonesia dengan kategori penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT,” kata Umarudin kepada media ini.

“Prestasi ini bisa diraih Pemda bolmong dimana peran bupati bolmong Ir Limi Mokodompit dan sekda selalu memotivasi, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya

Dirinya menyebut penilaian dilakukan dari sistem aplikasi yang ada di BKN Pusat dan BKN Regional XI Manado dalam hal kecepatan/permintaan peremajaan dalam upload data-data kepegawaian yang diminta.

“Banyak penilaian dan keberhasilan Pemda Bolmong/BKPP dalam pemanfaatan aplikasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian atau SAPK,” ujarnya

Umarudin Amba berharap dengan adanya penghargaan ini, seluruh jajaran Pemkab Bolmong untuk meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Tentunya diharapkan kepada seluruh ASN agar meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memberikan pelatihan tata cara penggunaan aplikasi yg sdh diterapkan BKN,” harapnya

“Terimakasih kepada Kepala Kantor Regional BKN XI Manado dan seluruh jajarannya atas support dan bimbingannya,” tambahnya. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.