Masyarakat Kecamatan Lolayan Dukung Penuh Paslon LM-WK

Bolmong, Politik21 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dukungan dan support masyarakat di Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong tercermin dalam agenda silahturahim dengan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Dr Ir Limi Mokodompit MM dan Welty Komaling SE MM.

Ribuan warga dan tokoh masyarakat kecamatan Lolayan tampak menerima kunjungan dan silahturahmi yang dipusatkan di desa Tanoyan Utara, Jumat (13/9/2024).

Kedatangan Paslon dengan taqeline “ Lebih Hebat” ini, sekitar ribuan warga tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda Kecamatan Lolayan.

Salah satu Tokoh masyarakat Kecamatan Lolayan Sarif, dengan lantang mengatakan siap menangkan pasangan Limi Mokodompit dan Welty Komaling pada Pilkada 2024 ini.

“Pasangan Limi – Welty perpaduan antara Birokrat dan Politisi, Limi pernah menjabat Pj Bupati dua tahun sementara Welty 4 kali terpilih anggota DPRD dan dua periode ketua DPRD Bolmong,” katanya.

Sementara Calon Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengatakan akan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis selama dua tahun menjabat Pj Bupati.

“Saya dan pak Welty jika diberi kepercayaan masyarakat Bolmong, program baik pertanian, ekonomi, perikanan dan pertambangan, dan UKM akan diperhatikan,” ungkap Limi.

Ia mengaku, pasangan Limi – Welty pasangan yang saling melengkapi dimana pasangan yang mewakili suku Mongondow dan Minahasa.

” Pasangan ini pasangan paling terbaik dan lebih hebat sebab kami berdua sudah punya pengalaman baik di Birokrasi dan Politisi,” tandas Limi.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.