Peringati HUT RI Ke-79, PT.FIF Cab.Kotamobagu Gelar Berbagai Lomba

Kotamobagu126 Dilihat

KOTAMOBAGU – PT. Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Kotamobagu sukses menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 Tahun 2024.

Tak hanya itu, PT FIF Group  yang merupakan bagian dari Astra Financial yang juga salah satu anak Perusahaan PT Astra International Tbk, memeriahkan HUT RI dengan Tema ‘ Nusantara Baru, Indonesia Maju ‘ FIFGROUP Cabang Kota Kotamobagu juga menggandeng masyarakat Sekitar menyelenggarakan berbagai lomba Tradisional Khas 17 Agustus yang bertempat di komplek di belakang Kantor FIF,  Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu Selama 2 hari, 23- 24 Agustus 2024.

Tampak masyarakat Kota Kotamonbagu bersama PT FIF Cabang Kotamobagu dalam kegiatan memeriahkan HUT RI Ke 79

Hasil liputan media ini,  kegiatan selama 2 hari ini sangatlah meriah serta Antusias tinggi dari masyarakat sekitar yang datang serta mengikuti berbagai lomba untuk memperebutkan hadiah yang dipersiapkan oleh Panitia.

Tampak berbagai lomba yang dilaksanakan oleh FIF Cabang Kotamobagu yakni Lomba Panjat Pinang, Lari Kelereng, Memasukan Paku dilobang botol, Makan Krupuk, Lomba Joget balon, dan Lari Karung.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang FIFGROUP Cabang Kotamobagu, Yohanis Batara Randa, Sabtu (24/8/2024) di lokasi Kegiatan mengatakan, Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di 246 cabang FIFGROUP di Indonesia dari Program Coprate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Peduli dengan alokasi dana sekitar 3 Miliar rupiah .

“Berbagai lomba yang kami laksanakan melibatkan masyarakat Kotamobagu adalah bentuk dari rasa kebersamaan untuk terus meningkatkan rasa nasionalisme baik bagi karyawan maupun bagi masyarakat di Kota Kotamobagu,” terang Yohanis.

Adapun komitmen FIFGROUP  untuk masyarakat Indonesia ada tiga aspek strategi, Sustainability (berkelanjutan) yaitu Portofolio, People, dan Public Contribution, yang memberi dampak positif bagi masyarakat dan komunitas.

Semarak HUT RI Ke-79, PT.FIF Cab.Kotamobagu Sukses Gelar Berbagai Lomba

“Di poin Public Contribution yang terbagi  terbagi empat pilar CSR FIFGROUP yakni sehat, pintar, sejahtera, lestari dan juga yang didukung dengan FIFGROUP peduli,” ulasnya.

Seiring dengan itu, tambah Kacab FIFGroup Yohanis Batara Randa, perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik yang terbesar di indonesia itu, memiliki lebih dari 248 kantor cabang dan 400 Point of Service (Pos) dan juga lebih dari 900 kios.

Dijelaskan Pula FIFGROUP ada membawahi 5 anak Perusahaan Pembiayaan seperti; Pembiayaan Motor Honda seperti FIFASTRA, Pembiayaan Elektronik dan Perabotan rumah tangga melalui SPEKRA, Pinjaman Tunai melalui DANASTRA, Pembiayaan usaha melalui FINATRA, Pembiayaan haji dan umroh serta pembelian emas melalui AMITRA.

” Semoga dengan Semangat Kemerdekaan HUT RI Ke 79 ini Kebersamaan kita akan selalu terjalin dengan harmonis antara Perusahaan dengan Masyarakat ” Pungkas Yohanis Batara Randa.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah bagi seluruh pemenang lomba oleh Kacab FIFGROUP  Cabang Kotamobagu, yang terlaksana dengan meriah, aman dan lancar.  (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.