Jelang Pengucapan Syukur, Pj Bupati Jusnan Mokoginta Lakukan Sidak Harga Sembako di Pasar Dumoga dan Ibolian

Bolmong119 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Dumoga dan Pasar Ibolian pada Selasa (20/08/2024).

Tujuan sidak ini adalah untuk memantau harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang perayaan pengucapan syukur di wilayah Dumoga Raya.

Dalam sidaknya, Pj Bupati Jusnan C. Mokoginta menyusuri los-los Pasar Kanopi dan berdialog langsung dengan para pedagang, distributor, serta pembeli.

Fokus utama sidak ini adalah sembilan bahan pokok seperti beras, bawang, minyak goreng, ikan, sayur, dan bahan lainnya yang menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Setelah menghabiskan waktu kurang lebih tiga jam di pasar, berdiskusi dengan para pedagang dan pembeli, Pj Bupati berharap agar situasi pasar tetap stabil. “Stabilitas pasar adalah harapan kita bersama, terutama dalam menyambut pengucapan syukur ini,” ujarnya. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan pokok.

Turut serta dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Welty Komaling, SE, MM., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol (Inf) Fahmil Haris, SIP., Kapolres Bolaang Mongondow, Muhammad Chaidir, SH, S.I.K, MM., Danyon Armed 19 Bogani, Mayor Arm Dony Romansah, S.Sos., M.Han., Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut, Kompol I Wayan Wimantara, S.Sos., MM., Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Deker Rompas, S.E., M.M., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sidak ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kestabilan harga bahan pokok dan ketersediaan barang menjelang perayaan pengucapan syukur di Dumoga Raya.***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.