Hadiri Upacara Hut Polri Ke-78 Pj Bupati Sirajudin Lasena Ucapkan ini

Bolmut5 Dilihat

BOLMUT- Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara(Bolmut) Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 bertempat di halaman kantor bupati. Senin 01/07/2024

 

 

Pj Bupati Sirajudin Lasena dalam sambutanya megucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 kepada segenap jajaran Polres Bolmut.

 

Serta ucapan terima kasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya atas kepercayaan POLRI lebih khusus Kapolres Bolmut beserta jajaran dimana pada tahun ini pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati serta ucapan terima kasih pula atas dedikasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban di kabupaten Bolmut.”pungkasnya

 

Usai upacara dilaksanakan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah dalam rangka Pilkada serentak tahun 2024 antara pemerintah kabupaten dengan Polres Bolmut yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta doa lintas agama.

 

 

Perlu diketahui dalam Upacara Hut Ke- 78 Polri tersebut mengangkat tema “POLRI Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP. Juleigtin Siahaan,S.IK, M.IK yang turut dihadiri unsur Forkopimda , anggota DPRD provinsi Sulut, PJU Polres Bolmut, Plh. Sekda Bolmut, ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Bolmut, asisten bidang administrasi umum, staf ahli bupati, staf khusus bupati, pimpinan OPD, pimpinan BUMN, purnawirawan, para sangadi, anggota TNI/Polri, ASN dan THL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.