Wakili Pj Wali Kota, Agung Adati Resmikan Pasar Binarundak di Motoboi Besar

Kotamobagu82 Dilihat

KOTAMOBAGU – Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota, Asisten III Setda Kotamobagu, Moh Agung Adati, meresmikan Pasar Binarundak di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (24/06/2024).

Peresmian ini meliputi pembukaan pos pelayanan dan pembinaan terpadu serta pencanangan Pasar Binarundak. Selain itu, Agung Adati juga meresmikan kegiatan Tazkir Akbar dan mencanangkan program Memakmurkan Masjid di Kelurahan Motoboi Besar.

Pada kesempatan tersebut, Agung Adati mengungkapkan harapan besar dari Pemerintah Kota Kotamobagu terkait peresmian ini.

“Semoga peresmian dan pencanangan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menggerakkan pertumbuhan sektor UMKM, dan meningkatkan kualitas keimanan masyarakat Motoboi Besar,” katanya.

Sementara itu, Lurah Motoboi Besar, Tendy Ponubu, turut menyatakan rasa bangga dan syukurnya atas peresmian Pasar Binarundak.

“Pasar Binarundak tidak hanya menjadi ciri khas Kelurahan Motoboi Besar, tetapi juga diharapkan dapat menopang perekonomian masyarakat Motoboi Besar,” ujar Tendy.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.