Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Tahun 2024

Kotamobagu46 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa di Desa Tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Gran Puri, Manado. Acara ini dihadiri oleh para Sangadi dan unsur perangkat desa se-Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Dr. Asripan Nani menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman serta kualitas sumber daya manusia di desa, khususnya aparatur desa dalam pengadaan barang/jasa di desa.

“Kegiatan Bimbingan Teknis ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta kualitas sumber daya manusia di Desa, khususnya Aparatur Desa dalam pengadaan Barang/Jasa di Desa, dimana kegiatan ini diikuti oleh para Sangadi dan unsur Perangkat Desa se-Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, dengan pemahaman yang baik tentang tata cara pengadaan barang/jasa di desa, diharapkan pemerintah desa dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur, layanan publik, dan pengembangan ekonomi lokal.

“Diharapkan dengan memahami secara baik tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa di Desa, maka Pemerintah Desa bisa meningkatkan pembangunan Infrastruktur, Layanan Publik, dan Pengembangan Ekonomi Lokal,” tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Kepala Dinas PMD Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, serta para Sangadi dan unsur perangkat desa se-Kota Kotamobagu.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kapasitas dan kapabilitas aparatur desa dalam pengadaan barang/jasa, yang pada akhirnya dapat mendukung pembangunan desa yang lebih baik dan berkelanjutan.***

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.