Pj Bupati Sirajudin Lasena Membuka Rakor Keuangan Daerah Tahun 2024

Bolmut, Manado37 Dilihat

MANADO- Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Sirajudin Lasena, S.E; M.Ec.Dev, Membuka secara resmi Rapat Koordinasi Keuangan Daerah Tahun 2024 yang bertempat di Hotel Arya Duta Manado.

Senin 24/06/2024

 

Diketahui pada kesempatan itu Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para pemenang BPKPD Award Tahun 2024 yg terdiri dari 7 Kategori antara lain.

 

1.Penatausahaan BMD Terbaik,

2. Realisasi PBB-P2 Tertinggi,

3. Lunas PBB-P2 Tercepat,

4.Peningkatan Potensi PBB-P2,

5. The Best SKPD Penerapan Transaksi Non Tunai,

6.The Best Desa Penerapan Transaksi Non Tunai, dan

7.The Best Kecamatan Pendorong Realisasi PBB-P2 Terbaik serta Lounching Pembayaran Retribusi Pelayanan Kesehatan RS Pratama Bintauna melalui metode QRIS ( Quick Respons Code Standard ).

 

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik terlaksananya kegiatan ini, semoga makin menambah wawasan, pengetahuan dan pemahaman tentang Pengelolaan Keuangan yang baik dan benar yang nantinya dapat di inplementasikan dalam pelaksanaan hingga pertanggungjawaban anggaran Pemerintah Daerah pada tahun-tahun berikutnya.”ucapnya

 

Pj. Bupati sirajudin lasenapun berharap kepada seluruh Peserta rakor keuangan daerah tahun 2024 agar dapat menerima, mempelajari dan memahami seluruh materi yang akan diberikan.

 

sehingga nantinya dapat mensinkronkan Kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dan bersama-sama membangun komitmen untuk meningkatkan Kualitas, Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah dalam rangka Pengelolaan Keuangan Daerah dengan baik dan benar.

Dan mengakhiri sambutan ini saya ucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Para Sangadi dan Perangkat Daerah Penerima BPKPD Award 2024.”pungkasnya

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Prov.Sulawesi Utara, Pimpinan dan Tim Banggar DPRD Kab. Bolaang Mongondow Utara, Kepala Perwakilan BPKP Prov.Sulut, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov Sulut, Mewakili Kepala Perwakilan BPK RI Prov Sulut, Kepala Kantor KPP Pratama Kotamobagu, Deputi Branch Manager BSG Cab. Boroko, Asisten Adminstrasi Umum, Pimpinan OPD, Para Camat, dan Para Sangadi.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.