RSUD Datoe Binangkang Bolmong Raih Akreditasi Paripurna, Sekda Abdullah Mokoginta Terima Sertifikat

Bolmong311 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) meraih prestasi gemilang dengan memperoleh akreditasi paripurna melalui penilaian dan survei yang dilakukan oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Sertifikat ini secara resmi diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Abdullah Mokoginta, mewakili Pj Bupati Bolmong, dalam sebuah acara di Kantor KARS, Jakarta pada Selasa (07/05).

Sekda Abdullah Mokoginta mengucapkan terima kasih kepada KARS atas penilaian yang telah dilakukan di RSUD Datoe Binangkang dan memberikan akreditasi dengan tingkat kelulusan paripurna.

“Kami menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada KARS atas pemberian sertifikat akreditasi paripurna untuk RSUD Datoe Binangkang di Kabupaten Bolmong,” ujar Abdullah Mokoginta.

Abdullah menyebut Prestasi ini juga sebagai hasil komitmen Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, serta tim RSUD dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan. “Capaian ini adalah hasil komitmen Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, serta tim RSUD dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Abdullah Mokoginta.

Dengan memperoleh akreditasi paripurna dari KARS, RSUD Datoe Binangkang menunjukkan bahwa rumah sakit tersebut telah memenuhi standar kualitas yang tinggi dalam pelayanan kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur RSUD Datoe Binangkang, dr. Maikel Karokaro.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.