Pertanggal 22 Mei 2024, dr Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong

Bolmong79 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong- Masa jabatan Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) telah berakhir.

Hari ini, dr. Jusnan Mokoginta, MARS resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Rabu 22 Mei 2024.

Dalam upacara yang berlangsung di Kantor Gubernur Sulut, pelantikan Jusnan Mokoginta disaksikan oleh sejumlah pejabat penting seperti Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Steve Kepel, dan mantan Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bolmong.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Jusnan Mokoginta dan menegaskan pentingnya tanggung jawab yang diemban oleh pejabat yang baru dilantik.

“Sumpah janji ini disaksikan oleh semua yang hadir juga disaksikan oleh Tuhan yang Maha Esa. Dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa, hari ini saya, Gubernur Sulut atas nama Presiden RI, dengan resmi melantik Jusnan Mokoginta sebagai penjabat Bupati Bolmong berdasarkan SK Mendagri RI. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujar Olly Dondokambey.

Jusnan Mokoginta akan memimpin Kabupaten Bolmong hingga terpilihnya Bupati definitif pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Pelantikan ini menandai babak baru dalam kepemimpinan di Kabupaten Bolmong, dengan harapan Jusnan Mokoginta dapat melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis oleh pendahulunya dan membawa Bolmong ke arah yang lebih baik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.