Penyambutan Adat Pj Bupati Bolmong, dr. Jusnan Calamento Mokoginta Siap Emban Tugas Baru

Advertorial, Bolmong139 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) menggelar acara penyambutan adat yang penuh khidmat bagi Penjabat Bupati dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS.Rabu, 29 Mei 2024

Acara ini juga sekaligus menjadi momen perpisahan terhadap Penjabat Bupati sebelumnya, Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinas (Rudis) Bupati di Lolak.

Kedatangan Penjabat Bupati dr. Jusnan Calamento Mokoginta bersama Ketua Tim Penggerak PKK, drg. Firlia Mokoagow, disambut hangat oleh mantan Penjabat Bupati Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM beserta istri.

Dalam kesempatan tersebut, Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat datang kepada dr. Jusnan Calamento Mokoginta yang telah resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara.

“Pj Bupati merupakan putra terbaik Bolmong,” ujar Limi Mokodompit.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lingkup pemerintahan, dan seluruh masyarakat Bolmong atas dukungan selama masa jabatannya. “Alhamdulillah, banyak prestasi yang telah kita torehkan, dan InsyaAllah akan dilanjutkan oleh Pj Bupati yang baru,” tambahnya.


Dalam pidatonya, Pj Bupati dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS mengucapkan terima kasih kepada Pj Guhanga, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Bolmong atas sambutan yang hangat.

Ia juga meminta dukungan dari semua pihak selama masa jabatannya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Jusnan menegaskan bahwa ada empat tugas utama yang akan ia jalankan, yaitu memberantas kemiskinan, stunting, inflasi, dan menyukseskan Pilkada serentak, khususnya Pilkada Bolmong.

“InsyaAllah, saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya dan tentunya tidak akan mengecewakan masyarakat. Saya juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bolmong,” tuturnya.

Acara penyambutan adat tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Bolmong beserta Wakil Ketua, Anggota DPRD Sulut, OPD, FORKOPIMDA, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, mantan Bupati Bolmong, camat se-Kabupaten Bolmong, sangadi se-Kabupaten Bolmong, staf khusus Bupati, dan masyarakat Bolmong.


Penyambutan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat Bolmong untuk Penjabat Bupati yang baru, dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS, dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan ke depan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.