Jelang Hut Bolmut Pj. Bupati Sirajudin Lasena Dapatkan Kado Spesial Gelar Doktor

Bolmut130 Dilihat

BOLMUT-Penjabat (Pj.) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev. Melaksanakan Ujian Terbuka Disertasi Promosi Doktor Dalam Bidang Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo bertempat di Ruang Sidang Lt. 2 Pascasarjana. Rabu 15/05/2024

 

Sidang diketuai oleh Prof. Dr. Ir. Eduart wolok, S.T., M.T., IPM selaku Rektor, beberapa Tim Promotor dan Penguji. Diantaranya :

1. Prof. Dr. Abdul Halim. M.B.A,Ak.CA.CBV.ACPA (Penguji Internal)

2. Prof. Dr. Rauf. A. Hutu, M.Si (Penguji Internal II)

3. Prof. Dr. Ir. Mahludin H Baruwadi, M.P (Direktur)

4. Dr. Yanti Aneta, S.Pd, M.Si (Koordinator Prodi/Co-Promotor I)

5. Dr. Ismet Sulila, S.E., M.Si (Co-Promotor II)

6. Prof. Dr. Asna Aneta, M.Si (Promotor l)

 

 

Keberhasilan dalam ujian terbuka ini tidak hanya merupakan pencapaian pribadi namun diharapkan akan menjadi inspirasi bagi ASN lainnya dalam meningkatkan kompetensi dan kontribusi terhadap pembangunan daerah dan pelayanan publik.

 

Ujian terbuka disertasi ini dihadiri oleh para Akademisi, serta Ny. Ening Sutrisni Lasena Adam, Para Pimpinan dan Anggota DPRD, Staf Ahli dan Staf Khusus, serta para pimpinan OPD Bolmong Utara dan Mantan Wakil Bupati periode 2019/2023 Hi. Amin Lasena

 

Perlu diketahui disertasi yang dipresentasikan oleh pj Bupati berjudul “Strategi Pemerintahan dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Bolmkng utara mengkaji berbagai strategi yang dapat diterapkan oleh pemerintah daerah untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.