Dilepas Pj Wali Kota Asripan Nani, Ribuan Peserta Fun Run dan Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-17 Kotamobagu

Kotamobagu72 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Melepas Ribuan Peserta Fun Run dan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke – 17 Kota Kotamobagu. Jumat, 17 Mei 2024 di Alun-alun Boki Hontinimbang.

Dalam pernyataan Wali Kota, bahwa pihaknya melaksanakan   kegiatan Fun Run 5 Kilometer, Jalan Sehat dan Senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu.

“Mudah – mudahan kegiatan ini menambah semangat kita semua dalam menyambut HUT ke – 17 Kota Kotamobagu. Pada hari ini saya mengumumkan bahwa mulai minggu depan, pada setiap hari Minggu wilayah dari depan Polres Kota Kotamobagu sampai dengan Jalan menuju ke Sampana, mulai dari Jam 06 pagi sampai dengan Jam 10 pagi akan ditutup, untuk kemudian akan kita gunakan sebagai lokasi Car Free Day. Saya minta kepada Instansi Teknis untuk berkoordinasi dengan Polres Kotamobagu terkait dengan hal ini,”ucap Wali Kota

Wali Kota menyebut para Pedagang yang berjualan di tempat itu, juga diperkenankan untuk berjualan agar ekonomi di tempat ini tetap berjalan, namun dengan tentunya tetap menjaga kebersihan, agar lokasi ini tetap terjaga kebersihannya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Camat, Lurah dan Sangadi, ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta Siswa – Siswi di Kota Kotamobagu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.