Pj Wali Kota Asripan Nani Resmi Buka Pasar Senggol Tahun 2024

Kotamobagu148 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan Pasar Senggol Kotamobagu tahun 2024. Senin, 1 April 2024.

Menggantikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O. E. Kandouw yang berhalangan hadir, Asripan Nani menyampaikan bahwa acara ini adalah respons terhadap kebutuhan masyarakat dalam menghadapi peringatan Hari Raya Idul Fitri.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menjelaskan bahwa kehadiran Pasar Senggol tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, tetapi juga sebagai upaya mendukung para pelaku usaha di tengah pesatnya penetrasi pasar secara online.

“Pasar Senggol diharapkan menjadi wadah bagi mereka untuk memasarkan produk secara langsung kepada konsumen,” ucap Asripan

Asripan Nani juga mengajak semua pihak, termasuk komunitas dan instansi terkait, untuk turut serta dalam mensukseskan acara ini selama kurang lebih 2 pekan ke depan.

Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kebersihan selama berlangsungnya Pasar Senggol guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pedagang maupun pengunjung.

“Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan Pasar Senggol ini agar  berjalan aman dan kondusif, karena jika aman, tidak menutup kemungkinan tahun-tahun mendatang pelaksanaannya akan kembali digelar di sini. Pun halnya kebersihan serta keamanan pedagang dan pengunjung agar dijaga dan dijamin.

“Kami pemerintah daerah akan senantiasa mendukung seluruh kegiatan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya

Turut hadir dalam acara pembukaan ini adalah Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, beserta unsur pimpinan dan anggota, serta perwakilan dari berbagai lembaga terkait seperti Kepolisian, TNI, Kejaksaan, dan lainnya.

Pasar Senggol Kotamobagu tahun ini diselenggarakan di ruas jalan Bumbungon dan Bogani kompleks Pasar 23 Maret Kota Kotamobagu.

Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.