Disambut Hangat Masyarakat, Bupati Limi Kunjungi 3 Desa di Kecamatan Passi Barat

Bolmong81 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit beserta jajaran Pemkab Bolmong mengunjungi 3 Desa di Kecamatan Passi Barat. Minggu, 31 Maret 2024.

Ketiga desa tersebut yakni, di Masjid Al- Manar Desa Wangga, Desa Otam Barat, dan Desa Bulut. Di ketiga desa tersebut Bupati dan rombongan Pemkab Bolmong tampak disambut hangat oleh masyarakat sekitar dengan sekedar menyalami hingga berfoto bersama.

Pada kunjungan Bupati di Desa Wangga dan Desa Bulut, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan pesan persatuan pasca Pemilu 2024 yang sudah berlalu beberapa waktu lalu.

“Sudah saatnya kita merajut kembali persaudaraan kita, apalagi bulan suci Ramadhan ini. maka kedepan marilah kita bergandengan tangan lagi, menyatukan lagi kekeluargaan kembali,” ucapnya

“Terimakasih juga untuk semua unsur masyarakat atas suksesnya pelaksanaan Pemilu kemarin. Ini tidak mungkin kerjanya bupati, tapi kerjasama kita semua, tanpa dukungan semua pihak tidak mungkin pemilu kemarin berjalan dengan baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bolmong yang telah mendukung dirinya sejak bertugas sebagai Penjabat Bupati selama dua tahun ini.

“Selama kurang lebih dua tahun ini, tentu sebagai manusia saya juga bukan manusia yang sempurna, punya keterbatasan dan kealpaan, tapi apa yang saya lakukan selama saya menjabat, itulah yang saya mampu lakukan. Menjaga stabilitas, menjaga inflasi, menjaga stunting, menjaga situasi Bolaang Mongondow tetap kondusif, sehingga seluruh masyarakat bisa menikmati suasana yang aman, dan tentram,”ujarnya.

Sementara itu, kunjungan di Kampung wisata Ramadhan Desa Otam Barat, Bupati mengapresiasi pelaksanaan wisata ramadhan yang ada di wilayah tersebut.

“Saya mendukung penuh, dan senantiasa memberikan semangat kepada seluruh masyarakat,”kata Limi Mokodompit

“Desa Otam Bersatu telah menjadi desa wisata Ramadan kebanggaan Bolaang Mongondow, apalagi telah terpublikasi secara Nasional, ini harus kita pertahankan,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberikan bantuan pribadi untuk kesuksesan kampung wisata Ramadhan Otam sebanyak Rp 10 Juta. ***