Dihadiri Pj Bupati Limi Mokodompit, Gebyar Mongulipot di Desa Mopait Berlangsung Meriah

Advertorial, Bolmong117 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow dipenuhi semangat dan keceriaan saat menggelar Gebyar Mongulipot yang dirangkaikan dengan Halal bi Halal pada Kamis (18/4/2024).

Acara yang menjadi tradisi tahunan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Limi Mokodompit, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, serta pejabat teras Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, “Minal aidin wal faidzin”, sambil memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Lolayan, khususnya kepada masyarakat Desa Mopait.

Selain itu, Limi juga mengucapkan rasa terima kasih atas suasana kondusif yang tercipta selama pelaksanaan pemilihan umum dan menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan pengabdian di Bolmong serta ikut serta dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Limi juga menyampaikan bahwa masa tugasnya sebagai Penjabat Bupati Bolmong akan segera berakhir.

“Tinggal sebulan lagi jabatan penjabat bupati berakhir. Saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama menjabat,” ujarnya.

Limi juga meminta restu masyarakat untuk dapat melanjutkan pengabdiannya di Bolmong dan berharap dapat mencalonkan diri sebagai salah satu kontestan pada pemilihan Bupati Bolaang Mongondow mendatang, jika mendapat izin dari Gubernur Sulut.

Acara Gebyar Mongulipot dan Halal bi Halal Desa Mopait tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, tetapi juga menjadi momen penting dalam menyatukan serta mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat setempat.***