Pj Bupati Limi Mokodompit Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Wangga Baru

Advertorial, Bolmong944 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengadakan acara buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Wangga Baru, Kecamatan Dumoga Barat, pada Sabtu (16/3/2024).

Acara yang merupakan bagian dari agenda safari ramadhan ini dipimpin oleh Bupati Bolmong Limi Mokodompit, didampingi oleh Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta, kepala OPD lingkup Pemkab Bolmong, dan unsur Forkopimcam.

Dalam sambutannya, Bupati Limi menyatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini memiliki makna yang sangat penting bagi umat Muslim, karena memberikan kesempatan untuk berkumpul, berbagi kebahagiaan, dan saling peduli terhadap sesama.

“Ini momentum untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama karena, ramadan bukan hanya tentang ibadah pribadi, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa menjadi lebih baik sebagai individu, maupun sebagai masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Limi juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir, karena meskipun sibuk dengan aktivitas masing-masing, mereka masih menyempatkan waktu untuk bertemu dan berinteraksi dengan masyarakat Desa Wangga Baru.

Sebagai bagian dari kegiatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Desa Wangga Baru.


Setelah buka puasa dan melaksanakan salat Maghrib, rombongan melanjutkan perjalanan safari ramadhan menuju Masjid Baitul Hikmah, Desa Kosio Timur, Kecamatan Dumoga Tengah untuk melaksanakan salat Isya, Tarawih, dan Witir bersama masyarakat setempat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.