Ratusan Warga Ikuti Senam Gemoy di Lapangan Molinow Kotamobagu

Politik747 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST – Ratusan warga mengikuti senam Gemoy di lapangan Molinow Kotamobagu. Kamis 8 Februari 2024.

Ratusan warga tersebut terpantau antusias memadati lapangan Molinow Kotamobagu kompak memakai kaos bergambar Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Adapun yang menggagas senam Gemoy tersebut, yakni Simon Mantiri selaku Wakil Bendahara TKN Prabowo Gibran dan istrinya Priscilla Waworuntu.

Simon Mantiri menyebut tujuan dilaksanakan senam Gemoy ini dalam rangka menyapa seluruh pendukung pasangan Capres Prabowo Gibran di seluruh Sulawesi Utara (Sulut).

“Jadi daripada dorang (mereka) datang berkumpul di satu titik, lebih baik torang (kami) yang datang kesemua lokasi-lokasi. Jadi torang jemput bola, torang yang pigi ke masyarakat karena pendukungnya sangat besar,” kata Simon Mantiri

Dirinya mengakui animo masyarakat menghadiri senam Gemoy di Kotamobagu sangat tinggi, dimana Kotamobagu merupakan titik ke 8 yang mereka kunjungi di seluruh Wilayah Sulut.

Pihaknya juga menyampaikan tekadnya untuk memenangkan pasangan Capres Prabowo Gibran di Sulut.

“Berbicara target, torang akan bekerja keras sebesar-besarnya. Torang nggak akan bilang berapa persen, yang penting sebesar-besarnya. Karena torang tidak mau jumawa, yang penting torang bekerja keras semua dan kemarin torang sudah tunjukkan saat kampanye di Manado dan Langowan yang dihadiri langsung pak Prabowo,”ujarnya

Simon mengungkapkan saat kampanye akbar beberapa waktu lalu di lapangan KONI Manado dan Langowan, Prabowo mengaku merasa terharu terhadap sambutan warga Sulut.

“Bahwa sambutan warga Sulut luar biasa membludak,”katanya

” Tak sampai disitu, yang paling penting torang ingatkan supaya sama-sama kawal TPS pada 14 Februari nanti, karena itu yang paling penting, perjuangan yang paling utama adalah di TPS,”tandasnya.

Untuk diketahui, Kegiatan Senam Gemoy akan dilanjutkan besok Jumat, 9 Februari 2024 di Inobonto mulai dari Pukul 06.00 sampai 11.00 Wita. ***