PWI Bolmong Gelar Kegiatan Bakti Sosial dalam Peringatan Hari Pers Nasional 2024

Terkini277 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM – ADalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan penyerahan bantuan sembako kepada anak yatim piatu.

Acara tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Pononiungan, Jln AKD, Bolmong, pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Bantuan sembako diserahkan secara langsung oleh Ketua PWI Bolaang Mongondow, Sandy R Parasana, didampingi oleh Sekretaris Lucky Lasabuda, dan Bendahara Silvia Lasupu, beserta pengurus lainnya.


Sandy R Parasana, Ketua PWI Bolmong, menyatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024.

“Alhamdulillah hari ini kami PWI Bolmong bersama jajaran pengurus baru selesai menyerahkan bantuan sembako, bantuan tersebut diterima langsung oleh penanggungjawab panti asuhan Pononiungan dan para anak yatim piatu, berupa beras, susu, gula, minyak goreng, tepung, teh, dan lain-lain,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini didukung oleh Pemerintah Daerah Bolmong dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasvery Abdi SIK.

“Tentunya selaku Ketua PWI Bolmong saya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolmong dan Polres Kotamobagu atas perhatian dan kepedulian yang tinggi dalam mensukseskan kegiatan baksos ini, dalam momentum peringatan Hari Pers Nasional,” tambahnya.

Sandy R Parasana juga mengatakan bahwa PWI Bolmong telah merencanakan berbagai program kedepan, terutama terkait dengan pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan.

“Rencana programnya sudah ada, tinggal dimatangkan dan nantinya akan dibahas melalui rapat internal pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow,” jelasnya kepada awak media.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.