Pj Wali Kota Asripan Nani Bersama Forkopimda Pantau Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kotamobagu

Kotamobagu306 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pada Rabu, 14 Februari 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, didampingi oleh Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P, dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., serta sejumlah pejabat terkait lainnya, turut memantau pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Kotamobagu.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Pj. Wali Kota beserta rombongan menggunakan motor untuk menyisir sejumlah TPS di wilayah tersebut.

Mereka secara aktif memantau situasi dan kondisi pelaksanaan Pemilu, serta berinteraksi dengan petugas dan masyarakat yang hadir di TPS.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Waka Polres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso., S.I.K., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mizhart. A. Manoppo., S.E., serta para Asisten dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Kegiatan pemantauan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan transparansi dalam proses demokrasi Pemilu, serta memberikan keyakinan kepada masyarakat akan keamanan dan kredibilitas hasil Pemilu di Kota Kotamobagu.***