Pj Wali Kota Asripan Nani Ajak Warga Kotamobagu Gunakan Hak Pilih dalam Pemilu 2024

Kotamobagu31 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilihan Umum serentak Tahun 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1445 Hijriah, yang berlangsung di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu pada Senin, 12 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, serta keamanan di daerah tersebut menjelang dan setelah pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024.

“Mari terus menjaga nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, serta keamanan di daerah ini, baik itu sebelum, maupun sesudah, pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari Tahun 2024 ini, demi terwujudnya Pemilu yang Aman, Damai, Demokratis, Bermartabat, dan Sukses,” ungkapnya

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., serta perwakilan Forkopimda dan pimpinan organisasi keagamaan.

Melalui imbauannya, Pj. Wali Kota berharap agar Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta menjadi momentum bagi masyarakat Kota Kotamobagu untuk turut serta dalam menentukan masa depan bangsa melalui partisipasi aktif dalam proses demokrasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.