Persiapan Matang, Kodim 1303/BM Siapkan 600 Personel untuk Pengamanan Pemilu Besok

Terkini59 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST – Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Fahmil Haris SIP, menyatakan bahwa personel Kodim telah melakukan persiapan matang dalam menghadapi pengamanan Pemilu yang akan dilaksanakan besok Rabu,14 Februari 2024.

Dirinya menyebut sebanyak 600 personel Kodim 1303/BM telah dipersiapkan dengan baik, termasuk dalam hal personil dan materiil.

Menurut Letkol Inf Fahmil Haris SIP, semua personel Kodim telah menjalani apel dari tingkat Kodim hingga Koramil. Seluruh tugas telah dibagi dengan rapi, baik untuk pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) maupun terlibat dalam patroli gabungan bersama Polres setempat.

“Kodim 1303/BM siap untuk memberikan dukungan penuh kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Polres dalam penyelenggaraan Pemilu. Kami berharap, Pemilu besok dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semua,”Fahmil Haris. Selasa, 13 Februari 2024.

Dengan kesiapan yang telah disiapkan, Kodim 1303/BM bersama personelnya siap untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu demi tercapainya demokrasi yang berkualitas dan partisipatif.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.