Gubernur Olly Dondokambey dan Pj Bupati Limi Mokodompit Resmikan Gedung Islamic Center

Bolmong119 Dilihat
BOLMONG – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, bersama Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM., secara resmi meresmikan Gedung Islamic Center di Desa Inuai, Kecamatan Passi Barat dan Gedung Perpustakaan Kabupaten Bolmong. Jumat, 26 Januari 2024.

Bupati Limi Mokodompit mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey atas dukungannya dalam membangun Bolaang Mongondow Raya (BMR), termasuk Kabupaten Bolmong.

“Ini semua bisa terwujud karena adanya perhatian dan keseriusan pemimpin kita yakni Bapak Olly Dondokambey.”ucap Limi Mokodompit

Gedung Islamic Center dan Perpustakaan Daerah di Bolmong merupakan program strategis dari Pemerintah Provinsi Sulut.

Limi Mokodompit menegaskan bahwa kehadiran gedung-gedung tersebut adalah hasil dari perhatian dan keseriusan Gubernur Olly Dondokambey.

Sementara itu, Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey berharap agar Gedung Islamic Center dapat lebih menunjang fungsi peribadatan dan menjadi ikonik serta landmark baru bagi Kabupaten Bolmong.

Ia juga menaruh harapan besar bahwa bangunan ini dapat menjadi daya tarik wisata religi di BMR, memberikan kontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD), dan meningkatkan ekonomi umat melalui berbagai aktivitas di dalamnya.

Selain peresmian gedung-gedung tersebut, Gubernur Olly juga menandatangani prasasti untuk menandai resmi kegiatan proyek-proyek fisik pembangunan Kabupaten Bolmong Tahun 2023.

Turut hadir dalam acara ini Pj Walikota Kotamobagu, Pj Bupati Bolmut, Sekda Bolmong, Wakil Bupati Bolmong, dan unsur Forkopimda serta unsur jajaran pemerintahan Bolmong dan Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Olly juga memberikan bantuan pupuk dan tanaman kepada kelompok petani Bolmong serta bantuan seragam gratis sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.