Wali Kota Asripan Nani Hadiri Milad ke -111 Tahun Muhammadiyah

Kotamobagu215 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menghadiri Milad ke – 111 Tahun Muhammadiyah, dirangkaikan pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu Periode 2022-2027, Minggu 3 Desember 2023.

Dalam sambutannya Asripan Nani menyampaikan, Muhammadiyah dan Aisyiyah adalah mitra sejajar Pemerintah Kota Kotamobagu yang selama ini terus berkontribusi, bertanggung jawab, merawat, memelihara kondisi pembangunan bersama- sama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Olehnya lanjut Asripan, Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih atas peran Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu.

Pemerintah Kota Kotamobagu juga sangat berharap kepada jajaran pengurus yang baru dikukuhkan dapat terus memberikan saran, dan terus berkontribusi dalam membangun Kota Kotamobagu. Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat atas dikukuhkan pengurus Muhammadiyah Kota Kotamobagu dan Pengurus Aisyiyah Kota Kotamobagu Periode 2022-2027,” ucapnya.

Kegiatan yang digelar di Siti Barokah Convention Hall tersebut turut dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, H. Masrur Mustamat, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Utara, Hj. Nenden Herawati Suleman, unsur Forkopimda, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kotamobagu, H. Wahyuddin Ukoli, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kotamobagu, Hj. Aisyah Abdul Kadir, Ketua MUI Kota Kotamobagu, Sahran Gonibala, para Asisten Pemkot Kotamobagu, pengurus wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulawesi Utara dan Pengurus Muhammadiyah serta Pengurus Aisyiyah Kabupaten / Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya.