Pj Wali Kota Kotamobagu Semarakkan KPU Run untuk Pemilu 2024

Kotamobagu193 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, turut hadir dalam KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kantor KPU Kota Kotamobagu.

Acara tersebut bertemakan “Pemilu sebagai sarana Integrasi Bangsa” dan menampilkan olahraga lari bersama dengan peserta dari Kotamobagu dan sekitarnya.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada KPU Kota Kotamobagu atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam Pemilu. Tingkat partisipasi pemilih adalah parameter keberhasilan demokrasi di daerah,” ujarnya.

Wali Kota juga memberikan ucapan selamat dan sukses untuk pelaksanaan KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024.

Ia berharap Kota Kotamobagu terus menjadi kota damai, sejuk, sejahtera, dan demokrasinya semakin baik di tahun ini dan masa mendatang.

Selain Pj. Wali Kota, acara ini dihadiri oleh Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara, Awaludin Umbola, Ketua dan seluruh anggota KPU Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu Adnan, S.Sos., M.Si., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, S.E., Camat Kotamobagu Barat Sofyan Abdjul, S.E., serta para peserta KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.