Peluang Menangkan Pileg, Feramitha Mokodompit Sita Simpati Masyarakat BMR

Politik161 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Dalam persiapan jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024, Feramitha Tiffany Mokodompit, calon legislative DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari dapil IV wilayah Bolaang Mongondow Raya, semakin memperkuat posisinya sebagai figur yang memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Didukung oleh PDIP, Mitha, panggilan akrabnya, berhasil mencuri hati masyarakat luas di lima kabupaten/kota, yakni Bolmong, Bolsel, Boltim, Bolmut, dan Kotamobagu.

Sebagai putri Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Mitha dinilai sangat layak mewakili kepedulian terhadap masyarakat di DPRD Provinsi Sulut.

Kecerdasan dan keahlian yang dimiliki Mitha turut memberikan warna positif dalam pandangan masyarakat.

Terlibat aktif dalam berbagai organisasi ekstra dan intra kampus, dia menjadi sosok perempuan yang dianggap tak biasa.

Bukan sekedar mengikuti arus dalam berorganisasi, Mitha terlibat secara aktif dan menjadi utusan langsung dari kampus tempatnya menimba ilmu.

Keterlibatannya dalam kegiatan sukarela juga menjadi catatan positif yang menciptakan daya tarik tersendiri di mata masyarakat.

Mitha dan Tim Feramitha Vans Club tak tinggal diam. Mereka menjelajahi puluhan titik di wilayah Bolmong Raya untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan pengenalan diri kepada pemilih potensial.

Ketua Tim Tim Feramitha Vans Club, Rey Paputungan meyakini bahwa Mitha akan mencapai hasil maksimal pada hari pencoblosan.

“Sudah banyak titik yang kita kunjungi, dan respon masyarakat sangat baik. Namun, kami tidak akan terlena dengan hasil sekarang. Kami akan terus bekerja maksimal hingga hari pencoblosan nanti,” ungkap Rey, menegaskan komitmen tim dalam mendukung perjalanan politik Mitha menuju DPRD Provinsi Sulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.