Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Bolmong, Pj Bupati Limi Mokodompit Pesan Hal Ini

Bolmong209 Dilihat
BOLMONG – Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) untuk periode 2023-2026 resmi dilaksanakan pada Senin, 28 Desember 2023.

Acara berlangsung di Pendopo Bupati Bolmong Desa Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kotamobagu.

Ketua PWI Sulut, Drs Vocke Lontaan, menyampaikan apresiasinya kepada unsur Forkopimda yang turut hadir. Dalam sambutannya, dirinya merinci bahwa Bolmong telah meraih penghargaan sebagai pelayanan terbaik tingkat Sulawesi Utara dalam pelayanan publik.

“Saya bangga dengan warna seragam kalian, menandakan kalian sebagai pejuang informasi kepada khalayak. Namun, sebagai wartawan, tetaplah mengacu pada kode etik agar kinerja terhindar dari delik pers,” ucap Drs Vocke Lontaan.

Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, juga memberikan apresiasi atas terbentuknya PWI Bolmong. “Peran media sangat penting, pemerintah harus diawasi. Dengan terbentuknya PWI, saya berharap dapat bekerja profesional dan mengacu pada kode etik,” ungkapnya.

Acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan tokoh peduli pers kepada Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit oleh PWI Sulut. Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PWI Sulut, Drs Vocke Lontaan.

Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit, mengakhiri sambutannya dengan mengajak insan pers untuk terus memupuk persaudaraan dan menghindari pemberitaan hoaks.

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik dapat mengangkat informasi potensi alam dan program pemerintah di Kabupaten Bolmong,” tambahnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua PWI Sulut Drs Vocke Lontaan, Sekretaris PWI Sulut Merson Simbolon, dan Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.