Dihadiri Puluhan Wartawan, Diskominfo Kota Kotamobagu Sukses Gelar Coffee Morning

Kotamobagu208 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, sukses menggelar Coffe Morning. Rabu, 20 Desember 2023

Kegiatan diskusi melibatkan 68 wartawan liputan Pemkot Kotamobagu tersebut digelar pada Rabu 20 Desember 2023, bertempat di Café Footsal Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Coffee Morning dimulai pukul 11.00 Wita tersebut, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH, bersama Asisten 1 Nasly Paputungan, Asisten III, Mohamad Agung Adati, Kaban Kesbang Rafiqah Bora SE, Kadis Pendidikan Aljufri Ngandu, Kadis Sosial Noval Paputungan, Kadis PU-PR Claudy Mokodongan, Kadis PerdagKop-Pasar Ariono Mokoginta, Kaban PKD Sugiarto Yunus.
Acara diskusi antara wartawan dan pejabat OPD tersebut dipandu oleh Kadis Kominfo Kota Kotamobagu, Fahri Damopolii.

Diskusi yang berlangsung hingga pukul 14.00 Wita tersebut berlangsung santai namun serius membahas berbagai masalah untuk mendorong kemajuan pelayanan publik dan pembangunan di Kota Kotamobagu.
“Kegiatan Coffee Morning ini dinisiasi oleh Bapak Walikota Kotamobagu melalui Dinas Kominfo, tentunya kegiatan ini diharapkan membawa dampak positif untuk kemajuan daerah Kota Kotamobagu,” kata Rafiqah Bora, Kaban Kesbang, saat membuka kegiatan.

Senada hal itu Kadis Kominfo Fahri Damopolii mengatakan, Coffe Morning ini merupakan agenda diakhir tahun 2023 berupa tatap muka dan diskusi antara Walikota Kotamobagu dan jajaran bersama 68 wartawan yang bermitra dengan Pemkot Kotamobagu.
“Saya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh wartawan yang sudah hadir dalam acara Coffee Morning ini. Semua masukan dan saran oleh wartawan tentu akan membawa dampak positif bagi keberlangsung pembangunan di daerah ini,” ujar Damopolii.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.